Senin, 04 Maret 2013

10 UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN YANG LUCU & ROMANTIS

Hari Ulang Tahun adalah salah satu hari yang dinantikan banyak orang. Biasanya , setiap kita berulang tahun , kita akan merayakannya dengan orang orang yang dekat dengan kita. Di saat kita merayakan ulang tahun , pasti ada yang namanya Ucapan Selamat UlangTahun di mana mana. Untuk itu , Little News akan memberikan sedikit inspirasi bagi anda yang mau memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada sahabat anda yang sedang berulang tahun. Yuk , Sedot!




Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-1 :

Jalan - Jalan ke kota Medan, oleh - olehnya buah tomat. Hanya ini yang bisa Ku ucapkan, Selamat Ulang Tahun sobat.. Semoga dengan bertambahnya usia, panjang umur, sehat selalu , cita cita terwujud. Dan jangan lupa , bahagia selalu! :)

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-2 :

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik . Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk Mama tercinta!

NB: Ucapan ini spesial untuk Ibu tercinta :)

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-3 :

Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat!

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-4 :

Selamat! , kamu sudah semakin tua satu tahun. Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini.. Selamat Ulang Tahun.. :)

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-5 :

Hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu . Seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. Dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu. Happy Birthday Istriku!

NB: Ucapan ini Spesial untuk Istri anda Tercinta :)

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-6 :

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi di masa usiamu . Selamat Ulang Tahun sahabat Terbaikku!

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-7 :

Sekian tahun kamu mengenal aku, aku juga mengenal kamu.. Setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan aku tahu kamu sahabat terbaikku.. Dihari ulang tahunmu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu. Dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti. Sekali lagi Happy Birthday my Best Friend!

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-7 :

HBD ya Sob! , U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, and cool banget deh!! Semoga di ultah lu yang sekarang ini, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, menambah rejeki juga membagi separonya ke gua.. Hehe.. Sukses yaaa!

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-8 :

Hai! Gua baru inget kalo hari ini ultah lu, dan gua gak ada maksud apa - apa ,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gua , gua mau ucapin Selamat Ulang Tahun Sob!

Semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu. Gw harap hubungan pertemanan kita gak akan berakhir, gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi, baik itu dari lu ataupun orang lain. Once Again, Happy Birthday!

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-9 :

Nafas pagi ini adalah anugerah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita. Selamat Ulang Tahun ya Teman. Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan...

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-10 :

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti, Semua lilin pasti akan padam. Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam, yaitu Lilin Cinta di hati aku... Selamat Ulang Tahun , Sayang! :*

Semua Ucapan Selamat Ulang Tahun diatas, bebas untuk digunakan. Baik dari Facebook , Twitter , SMS , apa saja. Good Luck! 

Sumber : http://littlenewslittle.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA PENGANTAR

      Alhamdulillahirabbilalamin, segala puji bagi Allah swt. yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat   menyele...