Sabtu, 19 Januari 2013

Prediksi Real Madrid vs Manchester United

Pertandingan Liga Champion yang sudah memasuki 16 besar yang sudah di lakukan penggundian yang sangat mengejutkan klub besar dari Spanyol bertemu langsung dengan klub besar dari Inggris yaitu Real Madrid melawan Manchester United pertemuan kedua klub ini di ibaratkan Final yang terjadi lebih awal di Liga Champion.

Berikut data Head To Head Real Madrid Vs Manchester United dalam dua pertemuan terakhir :

UEFA Champions League 2002/2003 Quarterfinal
23/04/2003 Manchester United 4–3 Real Madrid           
UEFA Champions League 2002/2003 Quarterfinal
08/04/2003 Real Madrid 3–1 Manchester United   


Yang lebih unik lagi dalam pertemuan kedua klub ini menjadikan salah satu pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo akan melawan bekas klub yang pernah di bela juga akan mempertemukan sang pemain dengan sang mantan pelatih Sir Alex Ferguson saat masih merumput di Liga Inggris,juga mempertemukan reuni kedua pelatih yang sudah tersohor Sir Alex Ferguson Vs Jose Mourinho taktik siapa yang akan menjadi terbaik dan terkuat.

Siapa yang akan menjadi yang terbaik dalam pertemuan kedua raksasa sepak bola dari daratan Spanyol dan Inggris dan siapa yang akan menjadi tertajam di laga ini Cristiano Ronaldo Vs Van Persie atau W. Rooney Vs Benzema pastinya pertandingan nanti akan berjalan sangat ketat dan tempo tinggi di predeksikan akan banyak pelanggaran dan kartu kuning.

Sebagai penulis mempredeksikan kedua team sama kuat dalam penguasan bola 50-50 dan di pastikan akan banyak peluang namun dengan hasil akhir di prediksi akan imbang 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA PENGANTAR

      Alhamdulillahirabbilalamin, segala puji bagi Allah swt. yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat   menyele...