Sabtu, 23 Februari 2013

Jersey Original vs Jersey Kw

Jersey Original vs Jersey Kw

ciri – ciri Jersey bola Original NIKE

Di sini akan dibahas perbedaan jersey original dengan jersey grade ori atau tingakatan Kw lainnya.

1. Seragam original memiliki bahan dari polyester yang lembut, lebih nyaman dipakai,dan serat yang lebih halus. Sedangkan jersey kw cenderung agak tebal dan lebih panas, serta sablon dan jahitan yang agak kurang rapi di bandingkan dari yang original.

2. Kode produksi  yang menggunakan apparel NIKE ( CHECKLIST ) bisa kita lihat kode produksi dari AUTHENTIC  atau black tab di bawah kiri seragam. Seragam original memiliki hologram bertuliskan nike dan logo nike ( security ), perlu ketelitian untuk melihatnya.

3. Logo apparel atau lambang NIKE dibalik washing tag ( di sisi dalam jersey ) untuk seragam original berwarna putih lengkap dengan nomor seri jersey , sedangkan seragam KW hanya mencantumkan lambang apparel berwarna hitam < biasanya grade aaa.

4. Washing Tag untuk seragam original ada tiga lembar < seperti yang ditiru oleh grade ori sedangkan seragam kw hanya dua lembar < biasanya grade aaa.

Tingkat keaslian disini adalah kelas dari seragam asli yang terdiri dari tiga, asli replica ( seragam untuk fans ), asli player issue ( seragam untuk pemain ), dan yang paling tinggi match worn/match issue ( seragam ketika bermain / terkadang ada penambahan kata di jerseynya ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA PENGANTAR

      Alhamdulillahirabbilalamin, segala puji bagi Allah swt. yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat   menyele...